Rabu, 04 Maret 2020

Hydro Flask Adalah Tren Gen Z yang Bisa Kita Dapatkan


Hydro Flask Adalah Tren Gen Z yang Bisa Kita Dapatkan - Botol minum Hydro Flask diproduksi pada 11 tahun lalu, diciptakan oleh pasangan yang tidak puas dengan minum air hangat. Mereka mengambil teknologi isolasi vakum dua-dinding yang telah digunakan termos sejak 1904.

Setelah awalnya mendapatkan daya tarik dengan kliennya yang atletis dan luar ruangan, Hydro Flask baru-baru ini menemukan popularitas yang lebih luas di kalangan milenium, Gen Zers.

Ini bukan pertama kalinya suatu generasi mengklaim botol air sebagai miliknya; botol air telah digunakan untuk berebut sosial dalam budaya Amerika selama bertahun-tahun.  Botol ini tahan lama itu mengambil alih setiap perkemahan.

Hydro Flask Adalah Tren Gen Z yang Bisa Kita Dapatkan

Termasuk lapangan sepak bola, dan ruang kelas di negara ini. Di tengah tren keseluruhan ke arah mengkonsumsi lebih banyak air, dan peningkatan gaya athleisure, Naglene meluncurkan serangkaian warna botol air yang cerah dan mengubah produknya dari peralatan outdoor menjadi aksesori fashion.

Tetapi karena semakin banyak orang yang waspada terhadap botol air plastik sekali pakai, dan plastik pada umumnya, botol logam menjadi sangat populer. Botol-botol air ini menjadi simbol semangat bagi lingkungan.

Botol-botol air dari merek-merek terkenal lainnya decara tidak langsung bersaing bersama Hydro Flask, dan dunia merangkul botol-botol yang ramah lingkungan dan terisolasi-vakum. Tetapi apakah itu estetika hydro flask yang trendi.

Mengapa Hydro Flask Adalah Tren Gen Z yang Bisa Kita Dapatkan?

Apa yang membuat Hydro Flask istimewa?
Seiring dengan video yang banyak beredar, popularitas Hydro Flask didorong oleh fitur-fiturnya. Ada alasan nyata dan nyata bahwa orang-orang menjadi gila karena botol-botol ini . Retensi suhu Hydro Flask yang luar biasa disebabkan oleh teknologi TempShield-nya.

Dua dinding stainless steel dengan ruang hampa udara antara mencegah kondensasi dan perpindahan panas ke bagian luar botol, menjaga minuman panas atau dingin selama berjam-jam. Saya merasa pusing ketika pertama kali bangun di pagi hari untuk sebotol air yang masih mengandung es.

Tetapi yang benar-benar membedakan Hydro Flasks dari semua botol logam terisolasi vakum lainnya di pasaran adalah penampilannya yang berbeda, trendi dan pilihan untuk mempersonalisasikannya. Bahkan ketika Gen Zer melapisi botol dengan kolase stiker.

Anda masih bisa mengatakan itu adalah Hydro Flask. Cat powder-coat, tersedia dalam 14 warna berbeda, memberikan warna dan desain yang semarak, dari kobalt dan mint hingga mangga dan kiwi. Lalu ada semua koleksi edisi terbatas Hydro Flask yang terus bergulir.Tersedia beragam ukuran, mulai dari botol anak-anak 12 ons hingga kendi 64 ons .

Anda bisa mendapatkan ukuran mulut standar atau botol mulut lebar ; dan beberapa kelopak yang pas untuk masing-masing, seperti tutup jerami, tutup flip dan topi olahraga. Hydro Flask condong ke daya tarik personalisasi dengan meluncurkan halaman kustomisasi My Hydro .

Disini Anda dapat menyesuaikan botol impian Anda dari 11 ukuran, tiga tutup dan 14 warna. Anda dapat memilih warna untuk botol, boot (selongsong karet di bagian bawah untuk tetes). Ada perusahaan yang merupakan pesaing terbesar dari botol minum Hydro Flask.

Terutama di antara pelanggan luar ruangan. Dan botol-botol Takeya lebih murah dan masih menyediakan isolasi yang bagus. Itulah ulasan tentang Hydro Flask yang menjadi tren Gen Z. Semoga bermanfaat.